. Info Bola Se-Asia: Palermo Tolak Tawaran MU untuk Dybala

Wednesday, January 14, 2015

Palermo Tolak Tawaran MU untuk Dybala

Klub Liga Seri A Italia Palermo menyatakan telah menolak tawaran sejumlah klub raksasa Inggris, termasuk Manchester United, untuk memboyong Paulo Dybala. Klub berjuluk Rosanero ini mengaku tidak akan melego striker mudanya tersebut hingga musim berakhir.

"Banyak klub asing bertanya untuknya, seperti Manchester United yang telah menyordorkan dana. Namun, saya bicara kepada klub Inggris bahwa ini bukanlah waktu yang tepat," ungkap presiden Palermo, Maurizio Zamparini kepada Radio Dueseperti dilansir Football Italia, Kamis (15/1).

Dybala memang menjadi sosok bintang dalam skuat inti pelatih Palermo Giuseppe Iachini musim 2014/15 ini. Pemain Argentina berusia 21 tahun tersebut telah mencetak sembilan gol dan memberi tujuh asisst dalam 17 pertandingan bersama Rosanero.  Walhasil, berkat penampilannya beberapa klub top Eropa seperti Chelsea, Arsenal dan Liverpool kepincut menggaetnya.

Zamparini yang menyadari ketertarikan klub-klub besar tersebut tak ingin dengan mudah melepas Dybala. Ia bahkan tak segan mematok banderol tinggi untuknya, yakni di atas 40 juta Euro. Padahal ketika diboyong dari klub Argentina saat usia 18 tahun, Dybala 'hanya' bernilai 12 juta Euro saja.

"Dybala bernilai lebih dari 40 juta Euro. Tapi saya tidak akan menjualnya hingga musim berakhir," ungkap Zamparini. 



No comments:

Post a Comment