. Info Bola Se-Asia: Real Madrid tak Butuh Tenaga Messi

Wednesday, January 14, 2015

Real Madrid tak Butuh Tenaga Messi


Kapten Real Madrid, Iker Casillas, mengaku tak membutuhkan tenaga Lionel Messi di Santiago Bernabeu. Nasib Messi menjadi perbincangan lantaran niatannya untuk berpisah dengan Barcelona.

"Real Madrid tak ingin mendatangkan Lionel Messi meskipun bintang Barcelona itu dilego. Kami memiliki skuat yang cukup sekarang dan kami meraih banyak hal bagus," tegas Casillas, seperti dikutip Goal, Jumat (9/1).

Sebelumnya, niatan Messi untuk hengkang dipicu retaknya hubungan dengan manajer Barcelona, Luis Enrique. Saat ini Chelsea merupakan tim yang serius mengejar pemain berdarah Argentina tersebut. The Blues kabarnya telah menyiapkan dana sekitar 250 juta euro untuk mendaratkan Messi ke Stamforfd Bridge.

Sejak kedatangan Luis Enrique ke Barcelona, beberapa punggawa Barca seakan enggan untuk menetap di Camp Nou. Terlebih setelah pemecatan Andoni Zubizarreta dari direktur olahraga Azulgrana yang disebut-sebut menimbulkan krisis di tubuh raksasa Katalan itu.

"Aku tak berpikir mereka dalam masa krisis. Sejujurnya, dari apa yang aku lihat saat ini, publik lebih melihat kondisi tertentu bukan tim. Di La Liga, Copa Del Rey dan Liga Champions, mereka belum tereliminasi dari kompetisi itu. Di liga mereka hanya tertinggal beberapa poin, jadi kupikir mereka tidak dalam krisis," jelas kapten Spanyol ini.

Barcelona saat ini berada di peringkat kedua klasemen La Liga dengan hanya terpaut satu poin dari Real Madrid di tempat teratas. Selain itu, Xavi Hernandez cs masih berpeluang untuk mengangkat trofi Liga Champions. "Mereka masih berada di tiga kompetisi dan Real Madrid tak berselisih jauh di puncak klasemen. Ini sengit," tutur Casillas.



No comments:

Post a Comment